cool hit counter

PWM Sulawesi Tenggara - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sulawesi Tenggara
.: Home > Berita > PWM Sultra Adakan Pelatihan Mubaligh dan Mubalighah se Sulawesi Tenggara

Homepage

PWM Sultra Adakan Pelatihan Mubaligh dan Mubalighah se Sulawesi Tenggara

Jum'at, 13-10-2017
Dibaca: 257

 

Kendari – Dakwah merupakan kewajiban baik kaum Muslimin maupun Muslimah. Menyadari perlunya kadenisasi mubaligh dan mubalighah Muahammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tenggara melaksanakan pelatihan mubaligh dan mubalighah, Jumat (13/10/17).

 

Kegiatan pelatihan tesebut mengangkat tema, “Da’wah Pencerahan untuk Indonesia Berkemajuan”. Pelatihan tesebut digelar selama tiga hari, mulai Jumat (13/10/17) hingga Ahad (15/10/17). Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Gedung Balai Pelatihan Produktivitas Kota Kendari, diikuti tak kurang dari 50 kader Muhammadiyah dari berbagai kabupaten/Kota se Sulawesi Tenggara.

 

Jaman teknologi komunikasi dan informasi yang berkembang saat ini, apabila tidak disikapi dengan baik dengan pondasi nilai-nilai agama, perkembangan teknologi komunikasi dan informasi itu dapat menggiring masyarakat atau umat menganut faham sekularisme, hedonism dan apatis dengan kondisi di sekitarnya. Untuk itu perlu adanya pelatihan mubaligh dan mubalighah dalam penyampaian syiar Islam di masyarakat. (roni am)


Tags: PWM Sultra
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: PWM Sultra



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website